Relawan Puan Nahdliyin Jatim Konsolidasi Menangkan Anies-Muhaimin

Jaringan Perempuan Nahdliyin (JPN) gelar konsolidasi menangkan pasangan Anies-Muhaimin. (istimewa)

Jurnas.net – Jaringan Perempuan Nahdliyin (JPN) Jawa Timur menggelar konsolidasi untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Presiden – Wakil Presiden, Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar. Bahkan, mereka membentuk tim pemenangan untuk menyatukan kekuatan Puan Nahdliyin di Jatim.

“Konsolidasi ini diikuti seluruh anggota dari 38 kabupaten/kota se- Jatim, tujuannya untuk memenangkan pasangan AMIN,” kata Kordinator Nasional JPN, Nur Nadhifah, dikonfirmasi Senin, 13 November 2023.

Nur menyebut konsolidasi JPN itu diikuti sekitar 600 anggota se- Jatim. Nantinya mereka akan bergerak mengenalkan sekaligus mengkampanyekan AMIN dan program-programnya untuk Indonesia.

“Anggota JPN ini bukan hanya kaum milenial, juga ada Bu Nyai yang tentunya punya massa santriwati yang solid. Selain pemilih, mereka juga penggerak dalam pemenangan AMIN,” katanya.

menurutnya, gerakan rewalan AMIN dari kalangan puan itu berbeda dengan gerakan yang dilakukan oleh laki-laki. Ia JPN Jatim nantinya akan lebih masif dan lebih dominan dalam menarik suara, karena jenis kampanyanye melalui hati ke hati.

“Kita tahu kalau perempuan itu fanatik, solid. Emak-emak kalau sudah mau, emosionalnya dapet, mereka sudah tidak berhitung duit,” pungkasnya. (Mal)