PDIP Surabaya Gelar Nobar Pengumuman Cawapres Pendamping Ganjar

Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono (angkat kedua tangan) bersama ratusan kader. (Istimewa)

Jurnas.net – Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, akan mengumumkan Cawapres pendamping Ganjar Pranowo Rabu, 18 Oktober 2023. DPC PDIP Kota Surabaya akan menggelar nonton bareng (nobar), untuk menyaksikan siapa sosok cawapres pendamping Ganjar di kantor DPC PDIP Surabaya, Jalan Setail Nomor 8, Darmo, Kecamatan Wonokromo, digelar nonton bareng (nobar) mulai pukul 09.00 WIB.

“Besok jam 9 kita akan ada nobar di kantor DPC PDIP Surabaya. Kita saksikan bersama-sama, siapa pilihan terbaik Ibu Megawati Soekarnoputri,” kata Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono, Selasa, 17 Oktober 2023.

Menurut Adi, para kader PDIP Surabaya sudah tak sabar ingin tahu siapa sosok cawapres tersebut.KL “Kader PDIP antusias menunggu pilihan terbaik dari Ibu Ketua Megawati Soekarnoputri. Pokoknya is the best-lah pilihannya,” kata politikus yang juga Ketua DPRD Surabaya tersebut.

Prediksi siapa yang dipilih Megawati? Adi tak mau berandai-andai. Mengingat sosok cawapres pendamping Ganjar hanya diketahui oleh Ketum PDIP Megawati. “Kita tunggu saja besok pengumannya. Siapa saja boleh hadir,” katanya.

Sebelumnya, soal bakal Cawapres pendamping Ganjar diumumkan pagi ini disampaikan Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto. “Besok pada hari Rabu tanggal 18 Oktober 2023 pada jam 10.00 tepat, akan diumumkan siapa calon wakil presiden yang akan mendampingi Pak Ganjar Pranowo,” kata Hasto.

Hasto menyebut Megawati telah menugaskan DPP agar berkoordinasi dengan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden terkait hal itu. Dia juga memastikan Megawati telah mencermati sosok Cawapres Ganjar sejak lama.

“Pokoknya rahasianya, bahwa yang dicalonkan itu betul-betul hasil perenungan mendalam dan sesuai tantangan yang dihadapi bangsa kita,” pungkasnya. (Mal)