Warga Antusias Berebut Nasi Kotak dari TKD Jatim Prabowo-Gibran

TKD Prabowo-Gibran Jatim secara khusus bahkan blusukan ke Pasar PPI di Jalan Gresik Kecamatan Krembangan Kota Surabaya. (Dok: Humas TKD Prabowo-Gibran Jatim)

Jurnas.net – Masyarakat di sekitar Pasar Patemon Surabaya, Jawa Timur, antusias untuk berebut nasi kotak yang dibagikan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur Prabowo-Gibran, Minggu, 7 Januari 2024. Selain nasi kotak, TKD juga bagi-bagi kaos hingga kalender terhadap masyarakat sekitar.

“Jadi kami ingin memberikan sarapan gratis kepada masyarakat sebagai salah satu upaya program Prabowo-Gibran,” kata Sekretaris TKD Jatim Prabowo-Gibran, Indra N Fauzi.

Indra mengatakan kunjungan ini dilakukan TKD Jatim untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat serta bentuk dukungan kepada UMKM yang ada di Pasar Petemon.

“Dukungan pada UMKM ini sejalan dengan program dari Prabowo-Gibran dalam peningkatan ekonomi melalui UMKM yang ada di pasar,” katanya.

Sementara itu, salah satu Warga Petemon, Sriatin mengaku senang diberikan sarapan gratis serta kaus dari TKD Prabowo-Gibran. “Kebetulan saya belum sarapan dan langsung berangkat ke pasar buat jualan, jadi dikasih ini cukup senang,” katanya.

Sriatin mengaku bangga dapat perhatian dari tim TKD Jatim Prabowo-Gibran. “Kami rakyat kecil diperhatikan betul dengan diberikan sarapan gratis,” ujarnya.

Sementara warga Banyu Urip, Satrio mengaku tidak menyangka TKD Jatim akan memberikan nasi kotak. “Meskipun harus desak-desakan sama ibu-ibu, saya senang bisa dapat kaus dan nasi kotak,” katanya.