Serukan Relawan Lawan Intimidasi Aparat, Ganjar: Nyali Warga Surabaya Melimpah

Capres 03 Ganjar Pranowo saat menghadiri pertemuan di Posko Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Jatim, di Gedung Internatiol Surabaya. (Dok: Jurnas.net)

Jurnas.net – Capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo, menguatkan semua kader partai politik (parpol) dan relawan agar terus bergerak tak berhenti di tengah jalan. Ganjar juga meminta mereka menyiapkan langkah yang lebih strategis, mengingat pemungutan suara tinggal 21 hari lagi.

“Jangan pernah berhenti sebelum lelah, tapi berhentilah di saat selesai dan di garis finish untuk kemenangan kita,” kata Ganjar, saat sambutan di depan relawan di Gedung Internatio Surabaya, Sabtu, 13 Januari 2024

Tak hanya itu, Ganjar juga minta kader parpol pengusung dan relawan di lapangan tak gentar dengan intimidasi. Ganjar menyerukan agar relawan melawan intimidasi dari oknum aparat.

“Ada yang lapor, Pak Ganjar, sudah ada yang telepon kami. Intimidasi harus kita lawan. Arek Suroboyo dan Jatim nyalinya turah-turah (melimpah),” katanya.

Capres 03 Ganjar Pranowo saat menghadiri pertemuan di Posko Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Jatim, di Gedung Internatiol Surabaya. (Dok: Jurnas.net)

Menurut Ganjar, ada pihak tampaknya gerah dengan perjuangan para relawan pendukungnya. “Ada yang gelisah melihat soliditas kita, sehingga membuat mereka gentar,” jelasnya.

Ganjar juga menggenjot semangat para kader parpol serta relawan untuk tidak berhenti bergerak. Dia juga menekankan semua pendukung agar tidak gentar menghadapi intimidasi.

“Kalau sebelumnya kencang dan tiba-tiba diam berhenti bergerak, pasti ada sesuatu. Kita akan urus itu, jika ada tekanan-tekanan intimidasi. Kami siapkan tim urus itu di TKN dan TKD,” ujarnya.